Review Tteokpokki

 


     Tteokpokki adalah salah satu makanan Korea. Bisa dilihat pada gambar di atas, jelas bukan? Udah lama aku ingin mencoba makanan ini, hanya belum bisa aku dapatkan. Dan saat aku ke minimarket, kebetulan makanan ini udah tersedia. Nggak pakai pikir panjang, aku akhirnya membeli Tteokpokki. Jadi ini pertama kalinya aku makan Tteokpokki. So aku akan review sejujur-jujurnya, sesuai apa yang aku rasakan. Let's go!


     Tampilan setelah dimasak tentunya tidak seperti gambar, kecuali kalau kalian ada bahan pendukung lain. Di bawah ini foto setelah dimasak.


Gimana? Untuk yang bingung cara masaknya, udah ada petunjuk di kemasan. Aku tunjukin ya.


Kalian tinggal ikuti aja, nggak usah bingung oke! Langsung ke review rasa. Yang pertama aku akan bahas saosnya dulu. Warnanya merah merona, pasti kalian tau artinya. Bener. Saosnya pedas banget. Saat aku masukin saos ketika masak, aku kira nggak pedas. Jadi aku masukin semua saosnya. Eh ternyata setelah dimakan, pedasnya minta ampun. Sebenarnya tergantung kalian juga sih, kalau kalian yang kuat pedas ya bakal biasa-biasa aja. Kalau nggak ya :)

     Itu perihal saos. Sekarang beralih ke kue berasnya. Asli, enak banget. Asal kalian masaknya tepat waktunya, maka hasilnya juga enak dan empuk. Aku masak sekitar 3 menitan, ikut petunjuk di kemasan. Jadi untuk kue berasnya, aku beneran suka.

     Cuma dua hal itu aja  yang bisa aku review, untuk selebihnya ya udah cukup. Kalau harga, aku lupa berapa. Kalian bisa cek di google atau cari di minimarket. Ini recommended sih buat kalian, tapi yang nggak suka pedas hem. Beli aja kalau penasaran, kalian bisa kurangi saosnya ^^

     Sekian, terima kasih yang udah baca ^•^

Salam, Junius.

Comments

Postingan Populer