Review Mi Boncabe

 Holla Hello Sobat! Gimana kabarnya? Semoga sehat selalu ya. Aamiin. Okey kali ini Coretan Kata Junius akan mereview Mi Boncabe. Sebelumnya, kalian udah pada tau kan Mi Boncabe? Udah famous banget kan yah. Kalau yang belum tau, aku akan kasih foto produknya.


Itu adalah produknya, menarik banget kan? Yang lihat pasti udah tergoda, ya gak?


Nah kalau kita buka kemasannya, kita akan mendapatkan tiga hal. Seperti gambar di bawah.


Bisa dilihat kan, ada mi-nya, bumbu yang warna item itu bentuknya cair buat rasanya, sama ada bubuk boncabenya yang berlevel 15. Hum, simpel banget ya. Terus gimana tampilannya kalau udah dimasak? Uwao akan aku tunjukkan saat udah dimasak dan dicampur dengan ketiga bumbunya.


Tarara, makin penasaran gak sama rasanya? Wkwk. By the way bubuknya cuma setengah ya, tergantung selera kalian aja. Kalau gak suka pedas ya jangan kasih, kalau suka yang sedengan kasihin aja dikit, dan kalau yang suka pedas maka kasih aja semua bubuknya wkwk.

Nah sekarang kita ke intinya, yakni reviewnya. Yey. 

So, menurutku mi-nya bener-bener enak. Apalagi ada bubuk boncabenya tambah enak wkwk. Terus nih rasanya juga khas, menurut aku sih ya, gak tau kalau menurut kalian. Pertama buka bumbu yang cairnya itu langsung semerbak banget baunya, khas bener. 

Selain itu, tekstur mi-nya juga sama kayak mi instan biasa. Sebenarnya itu tergantung masaknya atau rebusnya berapa lama. Kalau terlalu cepet ya bakal gak terlalu kenyal, kelamaan juga lembek jadinya. Yah pinter-pinternya kalian aja.

Oh ya ada satu pengingat aja, kalau kalian gak suka asin maka jangan tambahin semua bumbu cairnya. Why? Yah karena bakal kerasa asin wkwk. Aku masak itu cuma setengah aja bumbu cairnya. Tapi kalau kalian gak merasa terganggu sama itu, ya udah campurin aja semua bumbu cairnya.

Segitu aja review dariku, sebelum beli dan masak pun aku sempat nanya ke temen yang udah coba wkwk. Dan katanya enak, so aku coba deh. Jadi untuk Mi Boncabe, aku kasih rate 8,7. Yey!

Aku saranin kalian coba deh, cari-cari aja di daerah kalian ada gak. Habis itu kasih tau aku gimana menurut kalian, oke? 

Sekian reviewnya, selamat mencoba! Next akan ada konten lain atau bahkan sama, so tunggu yap.

Salam, Coretan Kata Junius.




Comments

  1. Wow, jadi penasaran. Muk coba deh wkwk:")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk coba aja, gak bakal nyesel kalau pecinta mi :-)

      Delete

Post a Comment

Postingan Populer